Sunday, April 22, 2007

Hidup sampai akhir


Hidup pada itu bagaikan kita menulis di buku yang kosong apa yang mau kita tulis dan apa yang mau kita gambarkan dalam tulisan itu merupakan ide dan hasil pikiran kita dengan refrensi dari pengalaman-pengalaman yang kita alami selama ini, kadang dari pengalaman itu sedikit banyak akan mempengaruhi penulisan kita dan gambaran hidup kita.

Episode yang ada dalam hidup akan menggambarkan

Episode yang ada dalam hidup akan menggambarkan sebuah bentuk waktu yang ada, setiap kita terus menulis dalam buku itu maka semakin banyak apa yang kita peroleh dalam hidup dan makin banyak apa yang di sebut perubahan sebuah pemikiran. Karena kita di tuntut untuk terus menulis dengan semua apa yang kita ingat.

Aku pernah melihat dua orang yang menulis dalam hidupnya satu diantara mereka selalu diberi dan ikut pada aturan-aturan yang berlaku sehingga jati diri penulis itu terpaksa tertutupi hal tersebuat berdampak pada tulisannya yang terkesan kaku dan egois serta membosankan, dan satu darinya lebih suka menulis dengan gaya dan karekternya sendiri dan sering dikatakan penulis nakal tetapi apa yang dia tulis lebih lembut dan terkesan berfareatif sehingga banyak pandangan dari orang yang lebih suka membaca tulisan-tulisan orang kedua.

Memang dalam hidup kita sangat sulit untuk mengartikan akhir, tidak bedanya dengan kata cinta semua orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Dan menurutku apa yang kita alami dalam perjalanan jauh ini kita belum bisa mengatakan ini akhir dari suatu peristiwa dan kejadian karena masih dalam satu waktu dan satu ruang yaitu KEHIDUPAN
DUNIA

No comments: