Sunday, April 22, 2007

APA TU AKHIR…………….

Kadang sebagian manusia mengungkapkan akhir adalah awal dari sebuah permulaan, hal itu ada yang membenarkan ada juga yang menyangkal, karena akhir adalah berhentinnya sesuatu kegiatan atau kejadian yang kita alami dalam ruang dan waktu yang bersamaan. Tetapi apabila sesuatu kegiatan dimulai bersamaan antara ruang dan waktu dan kita sampai pada titik dimana kita sudah tidak mampu dan tidak sanggup untuk melanjutkannya maka akhirlah kegiatan tersebuat tetapi apa bila kita ingin memulai hal yang baru maka kita memerlukan suatu ruang dan waktu yang berbeda.
Perbedaan yang ada pada penafsiran yang kita buat adalah penafsirkan tentang sebuah akhir yang sering kita sebut sebuah harapan. Ada beberapa orang yang menganggap akhir dan harapan adalah sesuatu yang menjadikan manusia untuk tetap berperang melawan kegagalan hidup

Banyaknya dari kita yang sudah mengalami kegagalan entah itu dalam hal cinta hidup, prestasi sampai gagal untuk masuk liang lahat.

Ada bebrapa cerita mengenai sebuah akhir cerita tentang kematian seorang yang menggembirakan ada juga yang menyedihkan, dari situ dapat kita lihat apa yang sebenarnya dia alami saat melakukan sebuah perjalanan jauh dalam hidupnya sehingga apa yang dia alami dapat termemori menjelang akhir perjalanannya.

No comments: