Sunday, April 22, 2007

selangkah demi ibu


memang ibu sangat berarti dalam hidupku( secara subjektif) dan sosok ibu yang membuat kita menjadi seperti saat ini. karena ibu yang selalu memberikan doa dan semangat tiada henti untuk kita sehingga ibu menurutku adalah orang yang nomor satu.
seperti apa yang ada dalam ayat Allah Ia memberi berkah setelah ibu merestui apa yang kita lakukan, menurut apa yang ada dalam hidup ini sosok ibu merupakan pendorong kekuatan dasar yang ada pada diri kita jadi ibu bukan sekedar orang tua tapi ibu adalah surga duniaku yang nyata.

saat kita lahir ibu sudah berkorban nyawa, saat kita bayi dan ngompol dimalam hari, ibu rela bangun dalam nyenyaknya tidur dan saat kita mulai dewasa dan berbuat salah ibu selalu memberikan jalan terbaik untuk kita.

apa yang dikatakan ibu adalah doa untuk kita jadi janganlah menentang apa nasehat dan kemauan ibu selama itu dalam tataran benar dalam agama dan norma.

ibu.......
ibu yang ada dalam langkahku untuk mencapai masa depan yang lebih baik. dan cita-cita ibu adalah cita-citaku. yang sebisa mungkin aku penuhi dalam kehidupan ini.

No comments: