Wednesday, February 20, 2008

Dunia Sex IN TELEC 01

Perkembangan sex dikalangan intelek baru-baru ini semakin bebas sebebasnya, beberapa kejadian yang mengarahkan dari perubahan budaya. Budaya timur yang syarat dengan adat dan norma sedikit demi sedikit mulai tergeser oleh budaya barat yang memfokuskan pada kebebasan individu. Dengan banyaknya orang asing datang ke asia timur khususnya Indonesia, akan membawa kebudayaan mereka secara tidak langsung. Kebudayaan atau yang sering dikenal dengan kebiasaan tersebut pasti akan tertinggal dan di kembangkan oleh warga Indonesia.
Kebudayaan barat juga berkembang melalui media informasi, yang sedikit demi sedikit akan di tiru oleh para anak muda yang sedang berkembang atau mencari jati diri. Dari situ sangat mudah sekali budaya barat akan terus teradopsi oleh kalangan remaja agar mereka terlihat lain dan dianggap anak gaul. Tetapi bukan budaya yang positif yang masuk, ada beberapa budaya yang saat ini mengancam kemajuan bangsa Indonesia tercintaan saat ini.


Ada kebudayaan yang merusak salah satunya sex dimana hubungan yang sangat pribadi dan dianggap tabu oleh masyarakat kita saat ini mulai tergeserkan. Para memuda baik laki-laki maupun perempuan saat ini tidak malu-malu melakukan hubungan sex diluar nikah. Terlihat saat ini banyak sekali banyak pasangan melakukan tindakan mesum di tempat umum seperti tempat wisata, nongkrongan dan lain-lain. Mereka melakukannya tanpa ada rasa basa-basi dimana khalayak umum dengan sangat mudah melihat.
Sangat parah sekali tindakan sex yang dilakukan kalangan remaja terutama para mahasiswa dimana mereka merantau dari beberapa daerah serta jauh sama orang tua sehingga pengawasan dari orang tua sudah tidak ada. Jadi dengan kondisi seperti itu tidak sedikit para mahasiswa yang terjerumus pada tidakan sex bebas dimana mereka melakukan hubungan sex secara bebas di beberapa tempat.
(bersambung-------02)

No comments: